HMD Global akhirnya memboyong Nokia 5 ke Indonesia dan sudah mejeng di situs Erafone dengan harga Rp 2,9 juta

Nokia 5


HMD Global pernah menjanjikan Nokia 6 bakal tersedia di Indonesia pada pertengahan November Janji itu sudah mereka realisasikan setelah Nokia 5 hari ini, Kamis (16/11), mejeng di situs web resmi peritel Erafone.
Dalam keterangan resmi di halaman Nokia 5 di situs Erafone, smartphone berbasis Android itu dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta dengan warna Black. Ia menjadi ponsel bermerek Nokia keempat yang dijual Erafone, setelah Nokia 3310 , Nokia 3 dan Nokia 6.
Berbeda dengan Nokia 3 yang pakai prosesor MediaTek MTK6737, Namun sama sama memiliki Processor yang sama dengan Nokia 6 yang disematkan oleh HMD Global mempercayakan cip Snapdragon 430 dari Qualcomm untuk mengurusi bagian dapur pacu Nokia 5. Performanya ini akan didukung dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui MicroSD. yang membedakan dengan Nokia 6 yaitu Nokia 6 Dibekali dengan RAM 3 GB, ROM 32 GB.
Nokia 5 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5,2 inci beresolusi 720 x 1280 pixels. Sementara untuk kameranya, Nokia 5 punya kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP, dengan keduanya memiliki bukaan lensa f/2.0.sedangkan Nokia 6 Kamera Belakang 16 MP.
HMD menawarkan sistem operasi Android murni untuk Nokia 5, sehingga ia bakal selalu dapat pembaruan sistem dari Google. Untuk menunjang penggunaan di luar ruangan, Nokia 5 dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 3.000 mAh.

Dengan hadirnya Nokia 5 di situs Erafone, itu berarti ponsel Nokia 5 juga tersedia secara offline di semua jaringan Erajaya di seluruh Indonesia.
Desain
Kualitas yang dapat dirasakan di setiap detail
Kami merancang Nokia 5 dengan ciri khas kami yang selalu memperhatikan detail. Bentuk minimalis yang dibuat dari lempeng aluminium tunggal yang diproses secara presisi dan teliti untuk daya tahan tambahan pada ponsel. Bentuk organik ini terasa nyaman di tangan Anda.

Hasil karya tanpa sambungan yang indah
Nokia 5 memiliki bagian belakang halus tanpa garis antena, yang dipindah ke bagian atas dan bawah ponsel. Bersama dengan layar Corning® Gorilla® Glass berlekuk, memberi tampilan bersih yang tidak terganggu oleh sambungan atau garis.

Ponsel untuk keseharian nyata
Selama beberapa dekade, ponsel Nokia sudah melambangkan desain indah dan kualitas tinggi. Begitu pula ponsel ini: dibuat untuk menghadapi kehidupan – dengan bahan yang tahan lama dan indah, terasa pas di tangan, serta keseimbangan ideal antara kinerja dan umur baterai.
Sisi terbaiknya, ponsel Nokia Anda akan tetap aman dan terbarui dengan pembaruan perangkat lunak secara teratur.

Kamera
Ambil foto sesuka Anda dengan kamera 13 MP autofokus
Membuat foto luar biasa dengan Nokia 5 adalah hal mudah: deteksi otomatis membantu Anda mendapatkan foto yang bagus di mana pun Anda berada, dan warna tampak alami berkat lampu kilat dual-tone.

Mengambil foto selfie dengan lebih banyak orang
Masukkan semua teman di dalam selfie bersama dengan lensa layar lebar 8 MP di bagian depan.

Mengambil foto lebih baik di malam hari
Foto malam hari Anda baru saja ditingkatkan, berkat autofokus deteksi fase Nokia 5, aperture lebar, dan lampu kilat dual-tone. Ini cara keren untuk mengatakan bahwa Anda mendapat foto yang luar biasa, bahkan dengan cahaya yang lemah.

Layar HD
Dapatkan pengalaman menggunakan layar yang terang
Foto luar biasa, warna alami, dan kecerahan – sambutlah layar HD 5,2 inci dengan laminasi penuh di Nokia 5. Terlebih lagi, polarisator membuat konten Anda mudah dibaca bahkan di bawah terik matahari.

Android Terbaru
Murni, aman, dan terbarukan
Nokia 5 dilengkapi Android Nougat, Google Services lengkap tanpa penambahan yang tidak perlu. Anda mendapat pengalaman yang fokus dan rapi, dan kami akan memastikan Anda tetap mendapat pembaruan teratur, agar tetap memiliki fitur dan keamanan tertinggi.

Bagian luar
- Badan logam tanpa sambungan yang terasa sangat pas di tangan Anda
- Layar Corning® Gorilla® Glass berlekuk ukuran 5,2 inci
- Layar HD terlaminasi dan terpolarisasi yang nyaman untuk digunakan di bawah sinar matahari
- Kamera 13 MP autofokus di bagian belakang, dan kamera 8 MP di bagian depan
- Sensor sidik jari yang memudahkan
Bagian Dalam
- Android Nougat yang rapi dengan pembaruan teratur
- Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 430 generasi terbaru yang dirancang untuk umur baterai yang panjang dan grafis yang lebih baik
- Ruang penyimpanan 16 GB untuk semua data Anda
- Slot kartu MicroSD dengan dukungan hingga 128 GB
- NFC untuk membagikan konten Anda secara mudah

Informasi Produk

SKU HNO-NK5
Merk Nokia
GSM 850, 900, 1800, 1900
Koneksi Data GSM/HSPA/LTE
Dimension & Weight 149.7 x 72.5 x 8.05 mm / 160 g
Ukuran Layar 5.2
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi 720 x 1280 pixels
Sistem Operasi Android 7.1.1 (Nougat)
RAM 2 GB
Kapasitas Penyimpanan 16 GB
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Kamera Rear 13 MP - Front 8 MP
GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes
Wifi 802.11 a/b/g/n
USB microUSB v2.0
Fitur Fingerprint (front-mounted)
Jenis Kartu Sim Nano-SIM
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment